Popular Post

Posted by : Unknown Mar 23, 2013

Bakuman 3 - 23 [Sub Indo]
Mirip ya,,, hoho, maaf telat kom utama ane bermasalah :'(
Langsung di download :)
Judul :
Mik dan Naskah
Penerjemah : Pasukan patkai
TLC : BKnime
Editor : BKnime
Encode : Toni
Upload : Toni
Typesetter & Kara : Sagesubs
Numpang Nyampah : Deska, Etha, Dedy, Suroso, Epat !
Anime Bakuman 3 episode 23 Sub indonesia bisa di download disini gratis, maaf apabila terdapat kekurangan ato kesalahan dalam translate, bisa streamming langsung ya, kalau ada yang mau posting di web kalian, tolong link download ke web ini terima kasih.

Download :
TusFiles & IDWS : 
>>TusFiles dan IDWS<<
Password : BKnime

NB :  - Tolong video ini jangan diperjualbelikan

Terima kasih telah mengunjungi website kami !!
Kunjungi terus http://bknime.blogspot.com/

{ 19 komentar... read them below or Comment }

  1. swt nama gw jd numpang nyampah :v
    meleduk lagi loh ntr power suplynya
    wakaka . . .

    ReplyDelete
  2. yang aku tunggu dari minggu kemarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ye gan, kom utama ane ada masalah, semua file disitu, jadi ane terpaksa nge-TL ulang dari awal...

      Delete
  3. Replies
    1. kira-kira siang nanti gan, di rumah ane gak bisa upload, jadi harus kewarnet >.<

      Delete
  4. Hati-hati kena jebakan batman bahasanya :v

    ReplyDelete
  5. ini dia yang udah ane tunggu"..
    sangkyu gan

    ReplyDelete
  6. ane tunggu yg 720p nya gan... xixixixixi..

    ReplyDelete
  7. yang udah ditunggu2, arigatou...

    ReplyDelete
  8. sankyuu..

    min, btw mw tnya nih.
    biasanya update bakuman-nya itu hari apa sich?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sub inggrisnya gan,
      klo dianya ngaret ya saya juga ngaret, hehe!

      Delete

Jangan lupa Komentarnya ya,
kasih saran supaya kami tau apa yang kalian mau ~ :)

- Copyright © 2013 BKnime - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -